Smanik MAHSIP
(Menyenangkan,Aktif,
Harmonis,Solid,Inovatif,Progresif).

Minggu, 14 Januari 2024

CLASSMEET

 SMA Negeri 1 Kendal kembali mengadakan kegiatan tahunan yaitu classmeeting sebagai ajang hiburan dan relaksasi pasca penilaian akhir semester. Classmeeting ini dilaksanakan pada tanggal 11 Desember hingga 14 Desember 2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa SMA Negeri 1 Kendal, mulai dari kelas X hingga kelas XII.


Acara classmeeting ini diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Pancasila. Setelah apel pagi menjadi tanda dimulainya kegiatan classmeeting yang ditunggu-tunggu oleh para siswa siswi SMA Negeri 1 Kendal. Beberapa lomba yang dikompetisikan yakni diantaranya: Tebak Gerakan, Basket Putra, Voli Putri, Catur Online, Estafet, Ekor Balon, dan Bentengan. Adapun tujuan kegiatan classmeeting ini adalah untuk melatih kreativitas dan kerja sama antar siswa SMA Negeri 1 Kendal. 


Dengan tujuan tersebut diharapkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kendal tidak hanya melalui perjalanan akademis mereka di pelajaran melainkan melibatkan diri secara aktif dalam aktivitas di lingkungan sekolah salah satunya kegiatan classmeeting. Semangat dan kebersamaan terlihat disaat classmeting sehingga menjadi pilar-pilar penting dalam membentuk lingkungan positif dan memperkuat ikatan di antara siswa.


"Harapan aku dengan berjalannya serangkaian acara classmeet yang telah dipersiapkan oleh para pantia, dapat diikuti oleh seluruh siswa siswi SMAN 1 Kendal dengan baik serta senang hati dalam melakoni setiap pertandingan. Aku juga berharap agar jenis lomba yang diadakan, sesuai dengan jenis lomba yang diminta oleh siswa siswi melalui penyerapan aspirasi lomba, sebelum kegiatan classmeet berlangsung." ujar Fernando selaku Ketua OSIS SMA Negeri 1 Kendal.

Galeri kegiatan:










0 komentar:

Posting Komentar