Smanik MAHSIP
(Menyenangkan,Aktif,
Harmonis,Solid,Inovatif,Progresif).

Jumat, 20 Februari 2015

Smanik Stars 2015 - Final Show

Babak Final Show Smanik Stars 2015 telah berlangsung hari ini, Jumat 20 Februari 2015 dengan sukses, alhamdulillah. Acara yang menampilkan 10 besar peserta yang terdiri dari 5 kontestan terbaik hasil audisi di masing-masing angkatan kelas X dan X. Acara dimulai pukul 14.00 di Aula dan dihadiri banyak pendukung dari para kontestan. 

Tempat untuk melaju ke babak Grand Final hanya ada 5 tempat. Dan siapa-siapa yang mendapat posisi itu ditentukan berdasarkan poling SMS dan Vote Online. Lalu, jumlah poling yang mereka dapatkan dikalikan dengan jumlah yes yang mereka dapat dari komentator. Maka, lolos tidaknya tidak hanya ditentukan oleh kualitas suara mereka menurut komentator, namun juga dukungan dari teman-teman dan para supporter meraka.

Berdasarkan hasil poling dan jumlah yes dari komentator, kelima finalis yang berhak lolos ke Grand Final yang direncanakan digelar 27 Maret 2015 adalah:
  • Saras (Girl/Solo Putri)
  • Ayu (Girl/Solo Putri)
  • Marchellina (Girl/Solo Putri)
  • Duo Gempal (Group/Grup Vokal)
  • Siska (Girl/Solo Putri)
Kelima finalis tersebut berhak lolos otomatis ke Grand Final. Namun, ternyata komentator memiliki hak veto untuk menyelamatkan finalis yang menurut mereka pantas lolos namun kurang mendapat dukungan sehingga gagal lolos. Dan ketiga komentator memutuskan menggunakan hak veto mereka untuk meloloskan Tri (Girl/Solo Putri) yang sebenarnya tidak lolos ke Grand Final.

Untuk itu, pada Grand Final Smanik Stars 2015, kita akan bertemu dengan 6 finalis terbaik Smanik untuk mencari siapakah yang akan menjadi The Next Stars untuk Smanik kita tercinta. Untuk itu, tetap dukung finalis favorit kalian ya! Untuk info mengenai vote/semacamnya menuju babak Grand Final akan segera kami umukan dan klarifikasi.

6 Finalis yang akan bertemu kalian di Grand Final
Berikut beberapa finalis yang gagal melaju ke Grand Final. Namun, mereka tetap menjadi bagian dari Smanik Stars 2015. Mereka adalah:

Fost Voice (Ter-eliminasi)

Janner (Ter-eliminasi)

Reina (Ter-eliminasi)

Soul (Ter-eliminasi)
Sampai bertemu di Grand Final!:D

0 komentar:

Posting Komentar